-->

Mengenal Lucky Patcher


Belajar ngeBlog - Bagi para oprekers android pasti udah tau apa itu lucky patcher, namun bagi yang belum tau dan ingin tau. Lucky patcher adalah aplikasi crack android yang biasanya digunakan untuk membeli fitur premium tanpa menggunakan biaya.

Namun sebelum kita membahas lebih jauh tentang lucky patcher sebaiknya kita harus bisa membedakan dulu apa itu patch, crack, keygen dan trial karena keempat istilah tersebut sering membuat kita rancu.


Crack

yakni memaksakan program yang trial menjadi full version dengan merubah algoritma di dalamnya, misal ada percabangan IF ELSE misal seperti berikut:
jika file lisensi salah maka aktivasi ditolak, jika file lisensi benar maka lakukan aktivasi.
diatas adalah algoritma yang belum dirubah, nah dengan crack maka algotimanya akan dirubah menjadi:
jika file lisensi salah maka lakukan aktivasi, jika file lisensi benar maka lakukan aktivasi.
jadi dengan menggunakan crack maka tidak peduli dengan file lisensinya benar atau salah (bypass) tetap bisa diaktivasi. Namun saya sarankan kalian membelinya saja dan jika tidak mampu/malas mengeluarkan biaya carilah program yang free.

Keygen

Program keygen atau key generator merupakan program pengacakan key/kode yang dibuat oleh orang yang mengetahui algoritma pengacakan kode dari suatu program untuk menghasilkan kode asli dari program tersebut.

Trial

Udah pada tau nih ya, trial adalah masa percobaan dari suatu program, jadi jika kalian menggunakan program trial ini maka penggunaannya hanya sementara karena dibatasi sampai waktu tertentu. Selebihnya jika ingin menikmatinya secara permanen kalian harus mengeluarkan biaya (kecuali pakai crack :v).

Patch

Patch jika diartikan adalah menambal. Dalam program yang di dalamnya terdapat modul yang berfungsi untuk memeriksa lisensi, menghitung batas waktu (trial) dan sebagainya. Nah, dengan melakukan patching pada program tersebut maka modul yang bertugas sebagai licensi check tersebut akan tidak berfungsi seperti seharusnya.

Hal-hal diatas dapat dilakukan menggunakan lucky patcher.

Cara menggunakan Lucky Patcher

  1. buka aplikasi lucky patcher (yaiyalah).
  2. klik aplikasi yang akan di patch/crack.
  3. buka menu patch dan lakukan patching.


oh ya sebelum menggunakan lucky pacther sobat harus melakukan root dahulu dan mematikan play protect di google play.
untuk download silahkan klik disini.
tutorialnya disini.
untuk melihat daftar custom patches aplikasinya disini.

jika artikel ini bermanfaat bisa kalian share karena "sharing is caring".

0 Response to "Mengenal Lucky Patcher"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel