-->

Fakta Seorang Pendiam

source: google image

Diam Ketika Berkumpul
Pendiam bukannya bisu atau gak bisa ngomong, tapi memang dari sananya udah begitu. Pendiam baru bicara ketika benar-benar ada hal penting. Kecuali dengan teman akrabnya.
Menyuruh pendiam agar cerewet itu seperti menyuruh orang cerewet agar diam, tentu sangat menyiksa karena harus melawan dirinya sendiri.

Tidak Banyak Gerak.
Pengennya sih banyak gerak tapi gak tau mau ngapain.
Mengajak orang pendiam itu sebenarnya gampang-gampang susah apalagi pada orang yang baru dikenalnya.
Jika ada orang yang baru dikenal mengajaknya keluar dan bisa saja pendiam menerima ajakan tersebut tapi dengan setengah hati.

Jarang Berkumpul
Kami kadang memang ingin sekali berkumpul, tapi kami tau diri bahwa kami tidak bisa berbasa basi agar bisa mencairkan suasana daripada ketika berkumpul suasana mendadak sunyi dan seketika pada diam yang akhirnya membuat pendiam canggung dan mereka juga canggung mending pergi saja atau tidak usah ikut berkumpul.

Hanya Berkumpul Dengan Kelompok Kecil
Biasanya pendiam kalo berkumpul lebih suka dengan kelompok kecil, karena baginya berkumpul dengan kelompok yang besar hanya membuang energi dimana yang ada hanyalah percakapan yang gak tahu arahnya kemana. Berbeda jika dengan kelompok kecil, percakapan yang ada bisa lebih fokus dan terarah.

Terlihat cuek
Percayalah, sebenarnya kami bukanlah orang yang cuek, kami hanya tak mampu mau berkata dan harus berbuat apa. Kadang kami menerima kecanggungan yang luar biasa ketika berhadapan dengan seseorang. Tapi ketika kalian membutuhkan pertolongan, kami akan membantu kalian dengan senang hati.

jika artikel ini bermanfaat bisa kalian share karena "sharing is caring".

0 Response to "Fakta Seorang Pendiam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel