-->

Alasan Kenapa Pemalas Bisa Juga Sukses

Ada banyak orang-orang hebat yang sebenarnya adalah para pemalas. Diantaranya adalah Einstein, Winston Churcil dan masih ada juga yang lainnya.

Berikut beberapa alasan mengapa orang malas bisa saja lebih berpeluang untuk sukses:

Punya Daya Cipta

Orang malas biasanya menggunakan kreatifitasnya dalam melakukan pekerjaan. Mereka suka to the point dan tidak ingin membuang-buang waktu untuk sesuatu yang tidak penting. Orang yang malas biasanya selalu mencari cara untuk membuat pekerjaannya berjalan secara lebih sederhana.

Salah satu hal yang menarik dari para pemalas adalah mereka selalu membuat hidupnya lebih mudah. Mereka tidak mau menggali tanah dengan sekop, maka mereka menciptakan mesin untuk menggali. Mereka malas untuk membersihkan lantai yang menyita waktu, jadi mereka menciptakan mesin penyedot debu.

Waktu Istirahat

Bagi para pemalas, istirahat adalah sesuatu yang sangat penting, mereka tahu kapan harus rileks karena terlalu banyak bekerja akan menghabiskan banyak energi. Lebih baik beristirahat secukupnya dan menggunakan energi tersebut untuk rencana yang lebih besar.

Lebih Santai

Ya pasti pemalas sangat suka bersantai, mereka tidak suka terburu-buru melakukan sesuatu dan melakukan banyak hal sepanjang waktu.

Banyak orang bekerja seperti orang panik sehingga tidak bisa memberikan komitmen yang terbaik pada pekerjaannya. Orang malas biasanya lebih sedikit kekhawatirannya dan bisa melakukan pekerjaannya dengan lebih tenang.

Tahu Tujuan

Para pemalas mengerti bagaimana memprioritaskan dan memusatkan perhatian pada tujuan mereka sendiri, bukan yang dipaksakan oleh orang lain. Mereka terlalu malas untuk melihat prioritas orang lain sehingga lebih fokus pada diri sendiri.

Orang Yang Pintar

Dibutuhkan sebuah pemikiran yang pintar ketika para pemalas sedang bekerja. Maksudnya, orang yang malas harus mencari cara bagaimana ia bisa bersantai saat kerja namun bisa menyelesaikan pekerjaan pada waktunya. Para pemalas memang jarang bergerak tapi logika di otak mereka tetap bekerja bahkan bisa lebih keras karena memikirkan sesuatu agar menjadi lebih efisien. Jika kalian adalah pemalas yang pintar, selamat berarti kalian adalah orang yang paling efisien.

Memanfaatkan Teknologi

Satu contoh adalah ketika mereka akan mengirim file ke beberapa orang menggunakan flashdisk, mereka lebih memilih untuk mengunggah file tersebut ke cloud lalu memberikan hak akses kepada orang yang dituju. Dengan begitu akan lebih cepat sehingga membuat lebih banyak waktu untuk bermalas-malasan. Bisa saja mengirimnya lewat chat namun kuota yang digunakan kurang efisien.

Tentu penulis membahas sifat pemalas tersebut dari sisi yang berbeda dan tetap tergantung dari pribadinya masing-masing.

jika artikel ini bermanfaat bisa kalian share karena "sharing is caring".

0 Response to "Alasan Kenapa Pemalas Bisa Juga Sukses"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel